PENGAJIAN MAULID NABI DI KAMPUNG ARGOPURO HADIPOLO KUDUS :: MOU DENGAN JUSURAN DAKWAH IAIN MATARAM :: TIM PENGELOLA JURUSAN DAKWAH DAN KOMUNIKASI :: PELEPASAN CALON WISUDAWAN JURUSAN DAKWAH DAN KOMUNIKASI :: Praktikum TI dan Mikro Konseling ::

Jurusan Dakwah dan Komunikasi (JUDAKOM) Mendapat Mandat Empat Program Studi

Diposting oleh : BPI - STAIN KUDUS
Senin, 25 Januari 2016 - 01:18:24 WIB


Untuk memberikan fasilitasi keilmuan dalam Ilmu Dakwah, Jurusan Dakwah dan Komunikasi (JUDAKOM) STAIN Kudus mulai Tahun Akademik: 2016-2017 membuka dua program studi baru; Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Program Studi Manajemen Dakwah (MD). Dua program studi baru ini hadir melengkapi dua Program Studi; Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) serta Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang lebih awal mengisi ruang keilmuan Dakwah di JUDAKOM (Jurusan Dakwah dan Komunikasi) STAIN Kudus.

Harapan besar dari hadirnya dua program studi ini mampu memberikan induksi keilmuan Dakwah seluruh masyarakat di Kawasan Pantura Wilayah Timur Jawa Tengah. Kondisi masyarakat Pantura Wilayah Timur Jawa Tengah yang terkenal dengan masyarakat religius seutuhnya akan dijembatani religiusitas mereka beriringan dengan hadirnya dua program studi baru yang hadir di STAIN Kudus, Jurusan Dakwah dan Komunikasi. Mudah-mudah manfaat dan barokah.




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube